Obat Herbal Penyakit Asam Urat Alami

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Alami

Penyakit Asam Urat

Obat herbal penyakit asam urat alami adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan alami guna menyembuhkan penyakit asam urat dan apabila dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping. 
Asam urat merupakan penyakit yang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia dan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Meskipun sudah tidak asing lagi namun masih banyak masyarakat yang mengeluhkan obat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit ini. 

Lalu muncul pertanyaan "Apa sih obat yang cocok...???"

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut alangkah baiknya kita kenali apa itu penyakit asam urat?

Kalau orang jawa menyebut penyakit asam urat dengan istilah encok, sedangkan orang luar menyebutnya dengan istilah gout, terserah Anda mau menyebutnya apa?..hehe..

Penyakit asam urat atau encok ataupun gout adalah kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan gejala nyeri tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Semua sendi di bagian tubuh kita bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Baik Laki-laki maupun perempuan rawan terkena penyakit asam urat, namun yang lebih dominan terkena adalah laki-laki daripada perempuan. Faktor usia juga sangat berperan terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Sedangkan pada perempuan, penyakit ini biasanya timbul setelah atau pada masa menopause.

Gejala-Gejala Penyakit Asam Urat...???

Gejala awal penyakit asam urat yang biasanya muncul pada seseorang ini antara lain:
  1. Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkah dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang. 
  2. Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat. 
  3. Nyeri pada persendian yang terjadi secara berulang-ulang. 
  4. Nyeri terasa di persendian kaki, tangan, tumit, serta siku. 
  5. Jika nyeri yang dirasakan sudah begitu sakit biasanya si penderita menjadi kesulitan untuk bergerak.

Untuk mengetahui lebih pasti tentang Gejala Penyakit Asam Urat, alangkah baiknya segera memeriksakan diri ke dokter atau tes laboratorium untuk mengukur kadar asam urat Anda. Normalnya, kadar asam urat untuk laki-laki berkisar antara 3,5 hingga 7 mg/dl, sedangkan kadar asam urat untuk perempuan berkisar antara 2,6 hingga 6 mg/dl.
Untuk penderita penyakit asam urat biasanya memiliki kecenderungan untuk memiliki penyakit lainnya seperti hipertensi, ginjal, dan juga diabetes jika tidak ditangani sesegera mungkin. 

Pengobatan Penyakit Asam Urat Alami

Obat asam urat alami yang di produksi oleh De Nature Indonesia yaitu Samurago dan Habatop 3 in 1 obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat 
 Rp. 350.000,-  Rp. 295.000,-

Hanya dengan Rp. 295.000,- Anda bisa menjaga diri Anda dan keluarga Anda dari Penyakit Asam Urat.

Samurago dan Habatop 3 in 1 merupaka satu paket obat herbal yang sangat efektif untuk menyembuh penyakit asam urat yang Anda derita.

Selain untuk menyembuhkan Samurago dan Habatop 3 in 1 juga sangat baik untuk mencegah datangnya penyakit asam urat di hari tua Anda.


"...SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN..."

Cara Pemesanan:

Hubungi

0815 7878 5556 (WhatsApp)


0852 2640 2527 (Telp/ SMS)

(W.A/ Telp/ SMS - Transfer - Kirim)

No. Rekening a.n WIRAWAN WIDIATMOKO

Pengiriman VIA

 

JANGAN TUNDA UNTUK KESEMBUHAN

DAN KESEHATAN ANDA

.....{ KAMI ADA UNTUK ANDA }.....