Cara Tradisional Mengatasi Penyakit Gonore

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Gonore

Penyakit Gonore 

Penyakit gonore atau lebih di kenal dengan sebutan penyakit kencing nanah. Sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat bahwa penyakit ini menular karena sebab melakukan hubungan seksual yang tidak sehat. Namun tidak semua penyakit ini di tularkan melalui hubungan seks, bisa juga terjadi karena bercampurnya cairan tubuh penderita dengan bukan penderita, sehingga terjadilah penularan penyakit kencing nanah.

Penyakit kencing nanah akan mudah diobati apabila diketahui sejak awal. Untuk mengetahui bahwa anda terkena penyakit ini atau tidak maka anda perlu tahu beberapa gejala penyakit kencing nanah atau gonore. Ada beberapa gejala yang muncul ketika seseorang mulai terserang penyakit kencing nanah.

Gejala penyakit kencing nanah agak sedikit berbeda antara yang dialami oleh laki-laki dengan yang dialami oleh perempuan. Gejala-gejala tersebut antara lain:

Gejala pada laki-laki

Gejala awal yang biasanya menyerang laki-laki adalah akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengalami infeksi. Gejala awalnya ditandai dengan rasa tidak nyaman disekitar uretra dan juga beberapa jam kemudian akan diikuti dengan rasa sakit pada saat buang air kecil dan nanah keluar dari dalam penis.

Gejala pada perempuan

Gejala awal yang terjadi pada perempuan biasanya akan muncul dalam waktu 7-21 hari setelah mengalami infeksi. Penderita biasanya akan merasakan gejala selama beberapa minggu dan beberapa bulan. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan suatu gejala, maka biasanya sifat dari gejala yang muncul adalah ringan dan tidak berat serta bisa hilang dengan sendiri. Infeksi yang terjadi juga bisa menyerang ke daerah leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, ke bagian rektum dan pada akhirnya akan menimbulkan nyeri atau sakit pinggul saat sedang melakukan hubungan seksual.

Gejala pada pelaku homoseksual

Jika mereka melakukan hubungan seksual lewat anus, maka gejala penyakit gonore yang muncul adalah terjadi dibagian rektumnya. Dan biasanya penderita penyakit kencing gonore akan merasakan ketidaknyamanan disekitar anus dan dibagian rektum mengeluarkan cairan. Pada daerah sekitar anus, biasanya akan nampak terlihat merah serta kasar, dan nanah yang keluar akan dilapisi dengan lendir.

Hubungan lewat mulut atau oral seks
Gejala yang muncul pada pasangan seksual yang melakukan hubungan seksual lewat mulut adalah akan menyebabkan sakit tenggorokan atau penyakit gonore di tenggorokan. Umumnya infeksi ini memang tidak menunjukkan suatu gejala namun terkadang akan menimbulkan rasa nyeri di tenggorokan dan masalah saat menelan makanan.

Cairan yang menginfeksi terkena mata

Jika mata terkena cairan gonore atau infeksi mata luar misalnya yang terjadi pada bayi yang baru di lahirkan dari ibunya selama proses persalinan berlangsung maka hal ini akan menyebabkan pembengkakan yang terjadi di kedua kelopak mata si bayi dan mata bayi akan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini tidak segera diobati maka akan menimbulkan masalah yang lebih fatal yakni adalah kebutaan pada mata bayi.

Cara tradisional mengobati kencing nanah:

Bahan: 
Daun meniran 1 genggam, madu asli 1 sendok makan, air bersih secukupnya.

Cara membuat:
Cuci bersih daun meniran tersebut, kemudian direbus menggunakan 2 gelas air sampai mendidih dan yang tersisa adalah 1 gelas. Saringlah air rebusan meniran tersebut agar bersih dari ampas daunnya, tunggu sampai tidak terlalu panas kemudian bisa diminum.
Cara minum : Minumlah air rebusan daun meniran ini dengan teratur 3 x 1 gelas dalam sehari sampai penyakit kencing nanah sampai sembuh.

Pengobatan Herbal dengan kemasan masa kini, tanpa efek samping.

Cara mengobati dengan obat herbal GANG JIE dan GHO SIAH Produk De Nature Indonesia yang dikemas dengan cara masa kini.

Penyakit Gonore

Rp. 350.000,-  Rp. 295.000,-

Hanya dengan Rp. 295.000,- anda sudah bisa tenang mengobati penyakit yang anda derita tanpa anda harus menanggung malu sama orang lain.

Cara Pemesanan:

Hubungi

0815 7878 5556 (W.A)

0852 2640 2527 (Telp/ SMS)


(W.A/ Telp/ SMS - Transfer - Kirim)

No. Rekening a.n WIRAWAN WIDIATMOKO

Pengiriman VIA

JANGAN TUNDA UNTUK KESEMBUHAN ANDA

.....{ KAMI ADA UNTUK ANDA }.....