Kutil Kelamin di Makassar

Penyakit Kutil Kelamin dan Cara Pengobatannya

Apakah Anda penderita kutil kelamin?

Tahukah Anda bahwa penyakit kutil kelamin memiliki resiko menular kepada setiap orang yang memiliki hubungan seks dengan Anda. Apablia dibiarkan begitu saja tanpa diobati maka akan bertambah banyak dan sangat mengganggu kenyamanan Anda dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan apabila kutil kelamin tumbuh di liang vagina dan liang anus bisa mempengaruhi susah BAB dan rasa tidak nyaman pada vagina.

Kutil Kelamin ini disebabkan oleh the humman papilloma virus (HPV), hal ini bisa menyebabkan Anda rentan terkena serangan kanker Servik/ kanker mulut rahim yang disebabkan oleh jenis virus yang sama dengan kutil kelamin.

Biasanya gejala sangat mudah dikenali yaitu timbulnya bintil/ benjolan kecoklatan pada daerah kelamin paska berhubungan intim yang tidak aman. Penanganan akan disesuaikan dengan kondisi dari masing masing pasien.


Pencegahan
Pencegahan utama agar tidak tertular kembali adalah:
  • Jangan lakukan Seks Bebas.
  • Gunakan kondom.
  • Tidak berhubungan saat kutil masih ada/ dalam pengobatan.
  • Tidak berbagi barang pribadi.
  • Obati juga pasangan seks Anda.
  •  

 
Pengobatan
Obat untuk kutil kelamin terbagi menjadi 2 kategori:
  • Obat Oles
  1. Asam trikloroasetat
  2. Podophylotoxin
  3. Imiquimod

Obat oles baik digunakan untuk kasus kasus dengan kutil yang kecil dan sedikit. Jarang digunakan untuk kutil yang bergerombol dan banyak. Cara penggunaan nya harus ditanyakan secara mendetil agar tidak timbul komplikasi dari obat oles ini. 
  • Metode ablasi
  1. Laser
  2. Cryotherapy
  3. Bedah pisau
  4. Kauter, dll
Metode ablasi sebaiknya dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih. Metode ini sering digunakan untuk mengobati kutil yang bergerombol dan banyak. masing masing metode memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kondisi pasien.
Adapun pengobatan secara herbal dan tanpa efek samping yaitu menggunakan Produk de Nature yang sudah teruji secara klinis oleh Laboratorium dan lulus BPOM, serta sudah terbukti mampu membasmi virus HPV.
Anda bisa mendapatkannya sekarang juga
Hubungi Kami:
0815 7878 5556 (W.A)
0813 2720 9002 (Telp/SMS)
Konsultasi Bebas Biaya (Gratis)
 
Cara pemesanan:
Contoh Format Pemesanan: ANI - JL. PISANG NO 19 BANDUNG - Pesan Obat Sipilis - 1 PAKET - Pembayaran Via Bca, Bni, Bri, Mandiri