Cara Mengobati Penyakit Sipilis


Penyakit sipilis, Sifilis, atau Raja Singa???
Ya lagi lagi penyakit sipilis. Tidak bosan-bosanya saya bebicara tentang penyakit sipilis yang memang perlu anda waspadai. Ternyata penyakit sipilis tidak bisa deremehkan, karena penyakit ini bisa menjadi berbahaya dan dapat merenggut nyawa si penderita, serta dapat menular kepada setiap orang. Penularan dapat terjadi karena melakukan hubungan seks bebas (gonta ganti pasangan seks) tanpa helm pengaman (kondom) maupun dengan cara yang lain. Oleh karena itu penyakit sipilis ini perlu di cegah dan perlu di obati. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba memaparkan tentang penyakit sipilis dan cara pengobatanya.

Penyakit Sipilis juga di sebut sebagai Raja Singa
Penyakit Sipilis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin serta sistem syaraf. Apabila penyakit sipilis ini dapat terdeteksi lebih awal maka akan lebih mudah dalam penyembuhannya dan tidak mengakibatkan kerusakan yang permanen. Namun, apabila penyakit sipilis ini tidak segera di obati (diremehkan) maka akan menimbulkan kerusakan yang serius pada organ-organ vital yang ada pada tubuh si penderita, seperti; otak atau sistem syaraf dan juga pada kerusakan pada jantung.
Penyakit ini bisa menyerang kepada setiap manusia tanpa batasan umur dan jenis kelamin. Baik orang tua maupun anak muda bahkan anak yang masih dalam kandungan pun bisa tertular penyakit sipilis atau raja singa.

Tanda-Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis
Apa saja si tanda-tanda dan Gejala Penyakit Sipilis atau Raja Singa?
Dilihat dari tahapannya Gejala Sipilis atau Raja Singa berbeda-beda antara tahap 1, 2 dan seterusnya.

Tahap 1
Gejala penyakit sipilis atau raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi. Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu

Tahap 2
Jika infeksi tidak segera diobati maka penyakit sipilis atau raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Adapun Ciri-ciri Sipilis atau Raja Singa pada tahap dua yaitu; demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam kecil (benjolan bersisik merah pada kemaluan atau pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak, (pada ketiak, pangkal paha dan leher), serta kelelahan. Pada tahap dua ini juga disebut tahap Laten (tersembunyi), hal ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Tahap 3
Tahap 3 dari gejala penyakit sipilis atau raja singa muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh. Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis. Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter sepesialis.

Obat dan Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa
Ada beberapa obat yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit sipilis atau raja singa, diantaranya:
  1. Tahap satu masih mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik dengan cara disuntik atau diminum tentunya dengan resep dokter.
  2. Apabila anda termasuk penderita pada tahap dua dan tiga maka diberikan antibiotik yang cukup lama.
Pengobatan di rumah 
Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk mengatasi sipilis atau raja singa?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang menganjurkan. 
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin sangat berbahaya. 
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki alergi terhadap obat terutama terhadap penisilin. 
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi. 
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom. 
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jika Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis. 
  • Usahakan untuk tidak melakukan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau hingga dinyatakan bersih oleh dokter Anda. 
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.
Apabila anda menginginkan obat herbal yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit Sipilis atau Raja Singa maka pilihlah produk de Nature Indonesia.

Paket 1 Dengan harga Rp. 295.000,- anda sudah bisa mendapatkan obat herbal tanpa efek samping yang sudah terbukti mampu membasmi penyakit sipilis atau Raja Singa.


Paket 2 dengan harga Rp. 445.000,-

Jangan Pernah Putus Asa
Kami Ada Untuk Anda

Hubungi:
0815 7878 5556 (W.A)
0813 2720 9002 (Telp/SMS)

Konsultasi Bebas Biaya (Gratis)

Cara pemesanan:
Contoh Format Pemesanan: ANI - JL. PISANG NO 19 BANDUNG - Pesan Obat Sipilis - 1 PAKET - Pembayaran Via Bca, Bni, Bri, Mandiri