Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Pengertian Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena penyakit asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.
Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama ketika saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.
Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.
Kita sering sekali melakukan pengucapan yang kurang tepat, menyebut penyakit asam urat sama dengan penyakit rematik. Padahal rematik adalah istilah umum yang dipakai untuk menggambarkan rasa sakit pada persendian atau otot yang mengalami peradangan. Penyakit asam urat hanya salah satu penyebab nyeri pada persendian. Mengenali gejala dan tanda pada gout dapat membantu seseorang membedakan dengan nyeri sendi yang disebabkan oleh kondisi lain.
Banyak orang mengira apabila kadar asam urat di dalam darah tinggi (hiperurisemia), maka akan terkena penyakit asam urat. Hal ini tidak benar, karena hanya sekitar 1/3 penderita hiperurisemia yang mengalami penyakit asam urat.

Penyakit Asam Urat Pada Persendian

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat sehingga menimbulkan rasa nyeri dan pembengkakan. Seseorang yang suka mengkonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat (seperti; jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengkonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat. Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik.
Menurut penelitian, seseorang yang memiliki keluarga penderita penyakit asam urat juga dapat terkena kondisi sama. Dengan kata lain, penyakit ini bersifat genetik atau turun temurun.

Ciri-Ciri Terkena Penyakit Asam Urat

Untuk mengetahui apakah Anda terkena penyakit asam urat atau tidak, berikut ini adalah ciri-ciri penyakit asam urat yang perlu Anda ketahui, antara lain:
  • Nyeri Sendi Kaki
  • Jempol Kaki Sakit
  • Perasaan Kaki Terbakar
  • Jaringan Mengeras pada Sendi
  • Persendian Bengkak
  • Kemerahan pada Sendi
  • Tidak Bisa Bergerak dengan Bebas
  • Sendi Tidak Bisa Digerakkan
  • Sendi Terasa Sangat Gatal/ Bersisik
  • Sendi Tidak Nyaman
Itulah ciri-ciri penyakit asam urat yang perlu anda waspada terhadapnya, jangan sampai anda menyepelekan penyakit asam urat karena akan berdampak negatif bagi kesehatan anda.

Kapan Ciri-Ciri Penyakit Asam Urat Muncul?

Biasanya gejala asam urat yang tinggi muncul sewaktu-waktu. Namun biasanya gejala yang paling sering terjadi pada malam hari, antara tiga hingga sebelas hari. Setelah itu dengan perawatan yang tepat maka gejala akan hilang sendiri dan Anda merasa sangat normal. Tapi hampir semua orang yang sudah pernah mendapatkan serangan asam urat yang tinggi berpotensi untuk mengalaminya lagi. Perawatan yang tidak tepat justru bisa menyebabkan gejala akan lebih sering muncul.

Bagaimana Proses Pembentukan Asam Urat dalam Tubuh?

Ketika tubuh menyerap berbagai jenis nutrisi pada bahan makanan yang disebut dengan purin, maka zat ini bisa rusak dalam tubuh. Purin akan menyebabkan pembentukan asam urat yang larut dalam darah. Seharusnya asam urat yang terbentuk dalam tubuh keluar dari tubuh setelah melewati ginjal dan keluar bersama dengan urin.
Namun ketika ada banyak asam urat yang terbentuk dalam tubuh dan kemudian ginjal tidak sepenuhnya menyaring semua maka asam urat akan terbentuk dalam aliran darah. Semakin banyak asam urat yang dihasilkan maka bisa menyebabkan kristal asam urat terbentuk dalam jaringan sendi. Hal inilah yang menyebabkan sendi akan lebih terasa sakit.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Tinggi Secara Alami

Berikut ini adalah perawatan asam urat tinggi secara alami, karena ini cara yang sangat alami maka hasilnya berbeda-beda untuk setiap penderita asam urat tinggi.
Cuka Sari Apel + Madu
Suka sari apel memang salah satu obat alternatif yang sangat manjur. Cuka sari apel mengandung vitamin C tinggi yang bisa mencegah peradangan termasuk peradangan karena asam urat yang cukup tinggi dalam tubuh. Caranya adalah minum segelas air hangat yang sudah dicampur dengan satu sendok cuka sari apel dan satu sendok madu. Bahan alami ini akan mengatasi asam urat tinggi karena kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh.
Campuran Baking Soda
Jika Anda tidak memiliki penyakit tekanan darah tinggi maka bisa menggunakan baking soda untuk mengobati asam urat. Caranya adalah dengan cara mencampurkan sepucuk sendok teh baking soda ke dalam air hangat. Lakukan terapi ini selama 14 hari dan minum tiga hingga empat kali dalam sehari. Banyak orang yang sudah sembuh dengan perawatan ini.
Minuman Jahe
Jahe adalah bahan yang sangat alami untuk mengatasi masalah peradangan dalam tubuh. Peradangan karena asam urat sering menyebabkan rasa sakit pada persendian. Jahe tidak hanya menyembuhkan asam urat tapi juga bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat. Caranya adalah dengan mencampurkan seruas potong jahe ke dalam air panas. Anda bisa merebusnya atau langsung meminumnya. Khasiat jahe juga akan tetap sama untuk jenis minuman serbuk jahe.
Jus Lemon
Semua jenis buah yang mengandung vitamin C sangat baik untuk menurunkan resiko peradangan akibat asam urat yang tinggi. Lemon tidak hanya mengandung vitamin C tapi juga bisa mengandung senyawa yang bisa mengalahkan jaringan yang rusak akibat asam urat tinggi. Caranya adalah dengan membuat jus lemon murni tanpa tambahan gula. Bagi Anda yang memang menderita penyakit maag maka harus waspada jika kambuh karena minum jus lemon.

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Dengan Obat Herbal De Nature

Obat Asam Urat Produk de Nature Indonesia

Rp. 350.000,-   Rp. 295.000,-

Hanya dengan Rp. 295.000,- anda sudah bisa mengobati penyakit asam urat tanpa khawatir akan adanya efek samping pada diri anda.

Aturan Minum:

  1.  1 Jam sebelum makan
  2.  1-2 Kapsul tiap botol
  3.  3 kali sehari
  4.  Diminum secara bersamaan

Untuk Memesannya Segera Hubungi kami:

0815 7878 5556 (W.A)

0852 2640 2527 (Telp/ SMS)

Cara Pemesanan:

(Pesan Obat via Telp/SMS/W.A - Transfer - Kirim Barang)

Transfer Ke Nomor Rekening

a/n WIRAWAN WIDIATMOKO

Pengiriman VIA

 JANGAN TUNDA-TUNDA UNTUK KESEMBUHAN ANDA

.....{ KAMI ADA UNTUK ANDA }.....