Obat Kencing Nanah (Gonore)

Kencing Nanah atau Gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi saluran alat kelamin, lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).

Kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, Kencing nanah gonore menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Sedangkan pada pria penyakit ini menggerogoti saluran kelamin dan menginfeksi saluran kencing sehingga menimbulkan nyeri saat buang air kecil dan lebih terasa ketika pagi hari dan biasanya disertai keluarnya nanah.

Kencing nanah Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Infeksi Kencing nanah ini banyak menyerang orang di usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan, namun gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki.
Gejala Kencing nanah

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular.

Pada wanita jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Kencing nanah atau gonore adalah infeksi yang sangat berbahaya yang bisa menyerang siapa saja. Jadi waspadalah jangan sampai anda terserang penyakit yang berbahaya ini. Namun jika anda sudah terlanjur terkena penyait Kencing nanah atau gonore ini maka jangan tunda lagi untuk melakukan pengobatan. Karena gonore yang tidak segera diobati akan sangat fatal akibatnya bagi tubuh manusia.

Obat kencing nanah paling manjur

Kami sangat merekomendasikan pemakaian Obat kencing nanah ganhjie dan ghosiah dari De Nature Indonesia yang sudah terbukti ampuh. Pengobatan kencing nanah dengan obat herbal gangjie dan ghosiah selain aman juga membasmi bakteri penyebab kencing nanah secara tuntas jadi tidak akan kambuh/ kembali, obat kencing nanah yang ampuh dan mampu membasmi penyakit kencing nanah secara alami.

OBAT KENCING NANAH HERBAL DE NATURE INDONESIA


Harga : Rp. 345.000,-      Rp 295.000,-

Aman dan Ampuh menyembuhkan
Penyakit kencing nanah Dengan Cepat Tanpa Efek Samping
 
IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI 442/00060/V-2 untuk Obat Sipilis


Khasiat :
Mengobati kencing nanah, sipilis, raja singa dan gata-gatal pada kelamin.

Aturan Pakai :
Obat ini terdiri dari 2 botol, yaitu Ghosiah dan Gangjie.
1. Ghosiah isi 50 kapsul, diminum 2-3 x 2 kapsul sebelum makan
2. Gangjie isi 50 kapsul, diminum 2-3 x 2 kapsul sebelum makan

Obat ini diminum pada waktu pagi dan malam hari.
Keuntungan Membeli Obat ini :
1. Penderita tidak harus konsultasi ke dokter, jadi tidak akan malu.
2. Penderita tidak perlu disuntik.
3. Masa penyembuhan paling cepat rata-rata 3 sampai 5 hari sembuh.
4. Proses kerja obat sekitar 6 jam.
5. Paket di kirim dalam Kemasan yang tertutup rapih sehingga tidak ada yang tahu apa isi paket tersebut.